Web Conference

Profil

SIAP Web Conference adalah sebuah layanan yang ada pada salah satu produk di SIAP eGov Platform, berguna untuk menunjang proses komunikasi dan tatap muka jarak jauh secara virtual live, yang dapat dikelola sesuai kebutuhan penggunanya.
Produk SIAP Web Conference terdiri atas SIM (Sistem Informasi Manajemen) dan Web Conference. SIM digunakan untuk melakukan pengelolaan pengguna dan forum yang ada di Web Conference. Adapun pengidentifikasian setiap pengguna di SIAP Web Conference terintegrasi authentifikasi SSO (Single Sign On) SIAP Platform.

Pengguna

  • Lembaga Pemerintahan
  • Lembaga Pendidikan Formal dan Non-Formal
  • Perusahaan
  • Instansi Masyarakat (Organisasi atau Komunitas)

Keunggulan

  • Pengoperasian Aplikasi yang mudah
  • Tidak perlu instalasi Aplikasi dan menyediakan storage server sendiri
  • Mendapatkan 10 modul web conference
  • Tidak ada biaya pemutakhiran dan perawatan
  • Bisa digunakan kapan saja dan dimana saja
  • Biaya Layanan
  • Rp. 800.000,- / Bulan
  • Free Storage hingga 30 GB
  • Kapasitas Pengguna hingga 50 akun
  • Mendapatkan 5 Forum/Kelas
  • Gratis tutorial Aplikasi
  • Beli Sekarang
  • Tambah Akun/User : Rp. 5.000/user (minimal 50 user)
    Tambah Kelas : Rp. 5.000/kelas (minimal 5 kelas)
    Tambah Storage : Rp. 5.500/GB (minimal 10 GB)